Life is a celebration of infinite possibilities!


Jagoanku

Jagoannya berbadan tegap, atletis dan punya sorot mata yang membuat hati para gadis (juga ibu-ibu) meleleh.

Tentu saja ia pembela kaum yang lemah, kaum yang tertindas. Dia bisa hadir dari antah berantah untuk menyelamatkan ibu yang hampir tertabrak kereta api. Atau menyelamatkan kapal terbang yang mengalami kecelakaan, atau menyelamatkan para sandera tidak berdosa dari makhluk-makhluk planet lain.

Para penjahat itu tentu saja harus membuat kita geregetan. Rasanya kita ingin segera membinasakannya, mengalahkannya, tapi kita tak berdaya. Dan para penjahat itu tahu kita tidak berdaya. Mereka menyeringai.

Tapi tak mengapa. Biarkan mereka berbuat ulah, tunggu saja sampai Jagoan kita turun tangan membela keadilan. Dengan kemampuan luar biasanya dia mampu membuat para penjahat itu tunggang langgang.

Tapi para penjahat pantang menyerah, dengan intrik-intrik dan rencana busuk mereka berhasil membuat jagoan kita tak berdaya. Mereka menawan kekasih hati sang jagoan.

Cinta sekarang menjadi dilema, menyelamatkan cintanya atau menyelamatkan dunia dari ancaman para penjahat tengik itu. Ahhh.... kita ingin rasanya membantu, tapi kita tak berdaya.

Jagoan kita memutar otak. Dengan segala kepintarannya, dia berhasil membalikkan keadaan. Para penjahat itu bertekuk lutut dan binasa.

Sang Jagoan mencium bibir kekasih hatinya. Dan kita turut bergembira.


Bangkok, 7 November 2009
Jagoan lokal keok semua?

No comments:

Post a Comment